Perawatan Kulit Wajah Sensitif

Review Love Nature  Chamomile for Sensitive Skin by Oriflame

Hai kali ini aku mau review nih tentang skincare yang cocok banget buat kalian yang punya kulit sensitif. Kulit sensitif itu sendiri yaitu kulit yang cenderung mengalami kemerahan, rasa ketat ,terpengaruh oleh perubahan lingkungan serta cuaca. So, buat yang memiliki kulit sentif butuh perawatan yang baik dan benar serta menggunakan produk skincare yang tepat , salah satunya produk Love Nature Chamomile for Sensitive Skin by Oriflame. Karena wajahku juga termasuk tipe kulit yang sensitif jadi aku pake skincare ini. 

Nah produk ini mengandung chamomile yang di kenal membantu menjaga dan menenangkan kulit kita. Produk ini terdiri atas Oriflame Love Nature Creamy Cleanser Chamomile, Oriflame Love Nature Face Toner Chamomile, dan Oriflame Love Nature Face Cream Chamomile.

20150609_094633 

Yuk langsung aja kita review ……………

Oriflame Love Nature Creamy Cleanser Chamomile

Pembersih muka yang satu ini bener-bener cocok banget buat kulit sensitif, kaya kulit aku yang mudah banget gatel atau merah kalau pake cleanser yang terlalu keras. Kalau pake ini beda banget teksturnya lembut, creamy banget deh pokoknya. Wanginya ju ga enak tidak menusuk hidung plus menenangkan kulit kita. Jadi kalau cuaca lagi panas pun kulit kita tidak terpengaruh 🙂

20150609_094720 

Oh iya kalau pake pembersih muka ini gak ada busanya, karena kan creamy jadi gak usah di gosok-gosok di tangan kaya cleanser lainnya, jadi langsung aja usap secara perlahan ke wajah kita, baru deh basuh menggunakan air. Abis pake cleanser ini rasanya kulit wajahku halus, lembut, nyaman dan gak bikin kulit kering.

Love Nature Face Toner Chamomile

Tonernya enak banget gak bikin kulit kering , wanginya juga seger bgt, pastin ya wajahku lebih bersih lagi kalau pake toner ini sehabis menggunakan cleansernya. Pake toner ini bisa pake kapas atau langsung aja pake tangan. Kalau aku sih pake toner ini langsung di tuang ke telapak tangan terus usap deh ke wajah, abisnya kalau pake kapas boros hehehe ……

20150609_094755 

Oriflame Love Nature Face Cream Chamomile 

Pelembab ini teksturnya lembut banget bikin kulit jadi halus lembut dan gak bikin gerah. Pelembab ini juga bebas pewarna jadi cocok banget kan buat kulit kita sensitif. Selama aku pake ini kulit aku semakin lembab:)

 

20150609_094829

Jadi buat kalian yang memiliki kulit sensitif produk ini RECOMMENDED banget deh pokoknya…….

Oriflame Love Nature Creamy Cleanser Chamomile (125ml)

Oriflame Love Nature Face Toner Chamomile (150 ml)

Oriflame Love Nature Face Cream Chamomile (50 ml)

Harga : Rp. 75.000 Per produk

Buat yang minat bisa invite ke 79BAB103 atau mau lihat info2 produk terbaru dari ORIFLAME bisa kunjungi Facebook kami di @Shop

 

Iklan

Halo dunia!

Ini adalah pos pertama Anda. Klik tautan Sunting untuk mengubah atau menghapusnya, atau mulai pos baru. Jika Anda menyukai, gunakan pos ini untuk menjelaskan kepada pembaca mengapa Anda memulai blog ini dan apa rencana Anda dengan blog ini.

Selamat blogging!